Tentang Kegagalau

Kegagalau

Kegagalau terinspirasi dari kata Gagal Galau dan disingkat Gagalau. Penambahan awalan ke- dalam singkatan kata Gagalau membuat kata tersebut menjadi sebuah kata benda. Arti Kegagalau sendiri adalah sebuah sikap, tindakan, atau perasaan yang sangat anti dengan kegalauan (kebingungan) akan permasalahan hidup yang penuh warna.

Kegagalau adalah media informasi anti galau untuk semua kalangan. Kegagalau pernah dinobatkan sebagai Duta Virus Galau seantero Jagat Raya 10.000 tahun sebelum masehi, dan dikenal juga sebagai Pengembang AVG (Antivirus Galau) di Khayangan.

Tugas mulia kami adalah menyebarkan fakta realita kehidupan masa kini dengan penjelasan ilmiah yang disadur dari beberapa referensi buku, internet, dan pendapat ahli yang berasal dari Khayangan.

 

 

Tim Penyegar Kegagalau

 

PicsArt_03-20-09.55.13
Reza Pahlevi
Jorj adalah nama gaul pemuda satu ini, terkadang dipanggil Zhalev. Pemuda yang berwajah Planet Bumi ini sebenarnya keturunan Alien dari planet lain yang sering disebut surga. Aktivitas yang disukai Jorj adalah backpacker, diskusi, dan tidur.
PicsArt_03-21-08.48.11
Dhian Lydia W. Purba
Dhian Lydia Wira Purba adalah anak paling tengah dari banyak bersaudara. Cewek  bermata empat ini memiliki hobi menulis, pecinta olahraga, dan sedang bergelut di bidang marketing,  beserta kawannya public speaking dan human resource. Dia bercita-cita bisa punya darah blasteran tahun depan.
PicsArt_03-21-08.49.12
Deddy Sahputra Hutapea
Deddy Sahputra Hutapea adalah pemuda Batak yang gemar filsafat, kebijakan publik, otomotif, aktivitas kopi, dan diskusi. Selain berkontribusi di kegagalau.com, Pemuda kece ini juga memiliki usaha clothing kecil-kecilan. Punya cita-cita travelling ke Kerala, India dan menjadi Konsulant Ormas di masa depan.

 

Kontak Admin ke

instagram_PNG3  instagram

ICONCRAZE-COM-Facebook-Icon-PNG   facebook

580b57fcd9996e24bc43c53e twitter

atau

8d338f5acd60bfbc9b5fb1b208c8814f-outlined-email-round-icon-by-vexels kegagalau@gmail.com